Krakatau IT Adakan Online Training “Service Excellent”

Walau masih dalam suasana Work From Home (WFH), PT Krakatau Information Technology (Krakatau IT) tetap berupaya menjalankan berbagai agendanya, salah satunya melakukan program ‘Online Training’ yang diikuti oleh karyawan dari beberapa unit bisnis terkait antara lain, Business Development, Sales & Marketing, Procurement, Strategic Business Unit (SBU) mulai dari SAP, General Business Applications, dan Infrastruktur serta AEI, juga unit Corporate Secretary, berlangsung tanggal 22 April 2020. 


Materi disampaikan langsung oleh Direktur Aplikasi Bisnis dan Keuangan Bakhrul Ulum dengan tema “Service Excellence”. Ini adalah bagian dari program edukasi untuk meningkatkan pengetahuan karyawan Krakatau IT dalam mengimplementasikan Service Excellence (Pelayanan Unggul) untuk meningkatkan kepuasaan pelanggan, dan membangun Customer Engagement. 


Bagi Krakatau IT pelanggan adalah asset berharga, maka service terbaik kepada Pelanggan menjadi nilai yang senantiasa harus dijaga dan ditingkatkan oleh seluruh karyawan dari waktu ke waktu.