TATA KELOLA

Good Corporate Governance

Dalam menjalankan aktivitas perusahaan, PT Krakatau IT menerapkan good corporate governance (GCG) melalui implementasi Code of conduct (CoC) dan wistle blower system (WBS) untuk menjaga etika bisnis. Serta menerapkan Manajemen Resiko atas semua implementasi proyek yang dilakukan.


Pengelolaan Human Capital

Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa teknologi informasi, maka kompetensi sumber daya manusia adalah menjadi fokus perhatian kami, untuk menjamin kualitas pelayanan yang prima. Untuk mencapai hal tersebut maka kami mengimplementasikan sistem kendali waktu kerja, matriks sasaran kerja, sertifikasi profesi, program mentoring, leadership sharing & learning dalam rangka meningkatkan kompetensi dan pengelolaan kinerja karyawan. Di samping itu sistem pengelolaan perusahaan telah dievaluasi sesuai dengan kriteria Malcolm Baldrige.

Sistem Manajemen

Untuk menjamin layanan yang berkualitas perusahaan menerapkan sistem manajemen kinerja sesuai dengan kaidah standard ISO 9001:2008 dan kriteria Malcolm Baldrige/KPKU. Di samping itu dalam mengelola pengetahuan perusahaan telah diterapkan system knowledge management, dan dalam mengelola proyek dipergunakan aplikasi MS Project dan system manajemen proyek (SimPro).


Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

Sesuai dengan misi perusahaan untuk meningkatkan literasi TI masyarakat sekitar, maka perusahaan melakukan berbagai program pelatihan berbasis teknologi informasi dan keterampilan, pemagangan, praktek kerja lapangan, menjadi tim penguji kompetensi bidang TI untuk sekolah-sekolah kejuruan se-Banten, Pengembangan kurikulum pendidikan TI bagi perguruan tinggi informatika di Cilegon. Krakatau IT juga melaksanakan program bina lingkungan bersama PKBL PTKS & Group, meliputi penghijauan, kesehatan, keagamaan, pendidikan, bantuan bencana alam, dan kegiatan sosial masyarakat lainnya. Dengan aktivitas kemasyarakatan yang dilakukan, kami berharap Perusahaan dapat bertumbuh seiring dengan peningkatan kesejahteraan dan kemandirian, serta pengetahuan teknologi informasi di kalangan masyarakat.