KRAKATAU.IT – Krakatau IT resmi memiliki layanan Call Center 1500221. Akses layanan satu nomor, satu pintu ini akan menjadi pusat layanan bagi Pelanggan untuk mendapatkan informasi terkait produk dan layanan yang dibutuhkan, maupun menyampaikan keluhan secara mudah, nyaman dan cepat. Soft Launching ditandai dengan penayangan video yang berlangsung di lobby Krakatau IT pada hari Jum’at (17/03).
Selain Soft Launching Call Center, di saat yang sama sekaligus dilakukan Groundbreaking Pembangunan Gedung Serba Guna Krakatau IT, yang akan digunakan sebagai pusat berbagai aktifitas perusahaan.
Turut hadir dalam acara, yaitu Dewan Komisaris, Direktur dan karyawan Krakatau IT, seluruh Corsec PT KSI Group dan KBK Group serta perwakilan Corcomm PT Krakatau Steel (Persero) Tbk.
Buana Jaya Direktur Krakatau IT dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh karyawan serta Corsec dan Corcomm KS dan Group, yang telah memberikan dukungan kepada Krakatau IT untuk terus meningkatkan kualitas pelayanannya kepada Pelanggan dan memberikan kepuasan kepada Pelanggan.
Komisaris Utama Krakatau IT, Edwin Kurniawan turut mengapresiasi kinerja tim Call Center dan optimis kedepannya pelayanan Krakatau IT akan semakin baik.
Acara berlangsung meriah diawali dengan senam pagi bersama, ditutup dengan ramah tamah.
Akses layanan Call Center (KITCARE 1500221) ini rencananya mulai dapat digunakan pada April 2023 mendatang.
Semoga kedua fasilitas ini memberikan banyak manfaat dalam mencapai tujuan perusahaan yang lebih besar ke depan.
0 Comments