Memasuki Masa Purna Tugas, Krakatau IT Gelar Acara Pelepasan Karyawan

Ditulis oleh webadmin

KRAKATAU.IT – Krakatau IT menggelar acara pelepasan dua karyawan yang memasuki masa purna tugas, Wisnu Sadewo dan Barkah Sarwono. Acara ini berlangsung di Gedung Transforia Center pada Kamis (8/08), dihadiri oleh Direksi Krakatau IT serta jajaran manajemen sebagai bentuk penghormatan atas dedikasi yang telah diberikan oleh kedua karyawan selama bertahun-tahun.

Dalam kesempatan tersebut, sebagai wujud apresiasi dari perusahaan, Direktur Utama Krakatau IT memberikan pin emas kepada kedua karyawan yang pensiun. Selain itu, Ketua Serikat Karyawan Krakatau IT (SKKIT) juga menyerahkan plakat dan cinderamata sebagai simbol kenangan dari rekan-rekan kerja. Yang membuat pelepasan kali ini istimewa adalah penyerahan kenang-kenangan dari Karyawan Purna Tugas untuk Krakatau IT, diterima langsung oleh Direktur Utama Krakatau IT.

Krakatau IT berharap kedua karyawan purna tugas ini selalu diberi kesehatan, tetap berkarya di masa pensiun, serta terus menjaga silaturahmi dengan keluarga besar Krakatau IT.

You may Like Also …

Pelepasan Karyawan Pensiun

Pelepasan Karyawan Pensiun

KRAKATAU.IT - Selasa (23/05), Krakatau IT menggelar acara pelepasan karyawan yang akan memasuki masa pensiun, yaitu...

0 Comments