Dukung Digitalisasi di Industri Jasa, KIT Gelar Kick Off Implementasi SAP di PT KJI

Ditulis oleh webadmin

KRAKATAU.IT – Dalam rangka meningkatkan akurasi data dan kecepatan proses bisnis di PT Krakatau Jasa Industri (KJI), Krakatau IT dipercaya untuk mengimplementasikan SAP S/4HANA yang berfokus pada modul FICO (Finance & Controlling). Kick off meeting berlangsung pada Senin (9/09) di Convention Hall 1 The Royale Krakatau Hotel sebagai penanda dimulainya implementasi SAP tersebut.

Acara dihadiri jajaran Direksi Krakatau IT, Direksi PT KJI, Manager SAP Krakatau IT, Manager Sales Krakatau IT, Manager FI & IT sekaligus Project Manager PT KJI, Project Manager Krakatau IT, dan seluruh tim yang terlibat dari kedua pihak.

Rangkaian acara dimulai dengan sambutan-sambutan, dilanjutkan dengan penyampaian overview project serta diskusi interaktif. Kemudian ditutup dengan penandatanganan Project Charter oleh masing-masing Project Manager dan disaksikan oleh Direksi KIT dan KJI.

Diharapkan implementasi SAP ini berjalan lancar dan tepat waktu, sehingga proses bisnis di PT KJI dapat berjalan dengan lebih efisien, tepat, dan akurat, serta lebih responsif terhadap kebutuhan pelanggan.

You may Like Also …

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *