Sukses! KIT Gelar Go Live Ceremony Implementasi DCT Phase II & CMS di PT KSI

Ditulis oleh webadmin

KRAKATAU.IT – Kembali mengukir Success Story, Krakatau IT gelar Go Live Implementasi Digital Control Tower (DCT) Phase II dan Covenant Monitoring System (CMS) di PT Krakatau Sarana Infrastruktur (PT KSI) pada Jumat (20/09). Berlangsung di The Royale Krakatau Convention Hall, dihadiri Vice President PT Krakatau Steel (Persero) Tbk, Direktur SDM & Keuangan PT Krakatau Sarana Infrastruktur, jajaran Direksi PT Krakatau Sarana Infrastruktur Grup, Manajemen Krakatau Sarana Infrastruktur Grup, serta seluruh tim project yang terlibat.

Implementasi Digital Control Tower Phase II bertujuan untuk memudahkan pengolahan dan penginputan data pada masing-masing anak usaha KSI Grup dengan cara Integrasi Data dari sistem SAP ke Business Intelligence (BI). Sedangkan, implementasi CMS bertujuan untuk memudahkan pemantauan dokumen-dokumen pembiayaan pada masing-masing anak usaha KSI Grup dalam satu sistem.

Tak hanya sebagai langkah Continuous Improvement PT Krakatau Sarana Infrastruktur, implementasi ini merupakan wujud komitmen KSI Grup dalam mendukung Rencana Strategis Teknologi Informasi (RSTI).

You may Like Also …

0 Comments