Kembali Catat Keberhasilan, KIT Gelar Go Live Implementasi KHS di RSUD Hj. Anna Lasmanah

Ditulis oleh webadmin

KRAKATAU.IT – Kembali mencatat keberhasilan, Krakatau IT berhasil menyelesaikan project Implementasi Pengembangan KHS di RSUD Hj. Anna Lasmanah Banjarnegara. Pengembangan KHS tersebut meliputi Jasa Penambahan Fitur Aplikasi Viewer Dokumen Digital dan Verifikasi Klaim JKN (VIDI) dalam sistem. Keberhasilan tersebut ditandai dengan Go Live yang berlangsung pada Jumat (20/09) di Ruang Aula Edelweis RSUD Hj. Anna Lasmanah Banjarnegara, dihadiri Project Manager kedua pihak, masing-masing perwakilan Casemix & Verifikator BPJS RSUD Hj. Anna Lasmanah dan seluruh tim project.

KHS sendiri merupakan Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit yang terintegrasi dengan BPJS Kesehatan dan SATU SEHAT, dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan rumah sakit di Indonesia.

Sebagai informasi, Krakatau IT telah dipercaya mengimplementasikan KHS di RSUD Hj. Anna Lasmanah sejak tahun 2011, dimana implementasi tersebut merupakan upaya dalam mendukung transformasi digital di rumah sakit yang akan berdampak pada peningkatan efisiensi layanan di RS.

You may Like Also …

0 Comments